HUT Yayasan Darul Maqbuli Al-Aidawy angkat Tema "Madrasah Hebat, Madrasah Bermartabat"

Lambang Yayasan Darul Maqbuli Al-Aidawy
LombokNews– Peringatan Hari Ulang Tahun Hultah Yayasan Darul Maqbul Al-Aidawy merupakan momentum yang paling dinanti-nantikan. Tidak hanya oleh siswa MI NW Aikdewa, MTs NI NW Aikdewa dan wali murid, namun juga oleh masyarakat umum.
Peringatan lahirnya Yayasan Darul Maqbul Al-Aidawy merupakan agenda akbar yang dihadiri oleh tokoh-tokoh sebagai ajang silaturahmi.Terdapat beragam kegiatan pra Hultah dalam memeriahkan kegiatan ini.
“Peringatan Hultah Yayasan Darul Maqbul Al-Aidawy yang mengambil tema Madrasah Hebat, Madrasah Bermartabat” terang Panitia Hultah Yayasan Darul Maqbul Al-Aidawy.
Selanjutnya, Ketua Panitia Syamsul Rizal mengatakan, selama pembicaraan kedepan selain lomba jalan sehat, juga banyak lomba lainnya yang dihelat. Mulai dari lomba Tahfiz Alquran, Dai Cilik, Drum Band, Tari Islami, Lomba Ketangkasan Baris Bebaris, hingga tabliq akbar.
Pelaksanaan Hultah Yayasan Darul Maqbul Al-Aidawy yang akan dilaksanakan dari tanggal 29 September – 13 Oktober 2019.
Kepala Sekolah MI NW Aikdewa, Zulfaiyah berharap, dengan semarak Hultah Yayasan Darul Maqbul Al-Aidawy ini, dapat membuat seluruh siswa Madrasah dan masyarakat dapat termotivasi dan percaya diri.
“semua Siswa Madrasah mampu meningkatkan kompetensi diri. Banyak bersaing dan berkompetisi, salah satu cara meningkatkan kompoetensi diri sehingga bisa terwujud madrasah hebat dan madrasah bermartabat, ” tegasnya.
Pada kesempatan itu, pihaknya mengharapkan semua madrasah di KKM Masbagik, Pringgasela dan di Lotim pada umumnya, dapat berpartisipasi dalam setiap kompetisi yang digelar. Semakin, semarak HultahYayasan Darul Maqbul Al-Aidawy, menjadi semakin meriah. Sekaligus, juga bisa menjadi ajang silaturahmi antar madrasah satu dengan lainnya. (MDZ)

Comments

Popular posts from this blog

BKD Desa Aikdewa, menjadi contoh bagi BKD Desa di NTB

NU Lombok Timur Dukung Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden

AKIBAT GEMPA LOMBOK 5,8 SR DAN 5,2 SR